Warga Lampung Selatan, Hebohkan Video Mesum Ayah dan Anak Kandung

Warga yang resah kemudian melaporkan video mesum diduga hubungan inses itu kepada Polsek Kalianda, Lampung Selatan. Warga juga turut membawa M (53), warga Desa Palembapang, yang merupakan laki-laki dalam video tersebut ke Mapolsek Kalianda. Sementara perempuan dalam video itu disebut warga putri kandungnya berinisal PR (18).
Saat ini, M, sudah diamankan di Mapolsek Kalianda. Petugas masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa saksi-saksi.

video mesum yang diduga dilakukan seorang ayah bersama putri kandungnya, beredar luas di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung.
Video yang beredar luas lewat grup WhatsApp ini membuat warga Desa Pelembapang, Kecamatan Kalianda, heboh.

“Kami lagi proses penyelidikan terhadap adanya informasi beredarnya video tentang pelecehan seksual itu. Banyak pihak, para saksi yang perlu kami periksa,” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Selasa (15/1/2019).

Video mesum hubungan sedarah itu direkam beberapa kali oleh pelaku. Video hubungan layaknya suami istri itu berdurasi rata-rata 2 menit.

Saat ini, Polsek Kalianda dan Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Selatan masih melakukan penyelidikan kasus video mesum yang viral tersebut. Hingga kini, polisi sudah memeriksa enam orang saksi terkait kasus ini.

“Nanti hasil pemeriksaan seperti apa dan mengarah kepada siapa pelakunya, akan kami sampaikan. Mengenai apakah status M akan meningkat jadi tersangka, belum bisa kami sampaikan, harap bersabar,” kata Kapolres

  • 91
    Shares