Remaja diDumai Dilaporkan ke Polisi, Diduga Setubuhi Pacar di Bawah Umur

Foto Ilustrasi

DUMAI – Seorang pria remaja berinisial RO (22) dilaporkan ke Polisi karena diduga telah menyetubuhi pacarnya yang berusia di bawah umur.

RO mengaku baru sekali mencabuli Bunga (nama samaran) yang masih berusia 15 tahun di Wisma Jalan Cempedak Kota Dumai. Saat diinterogasi, RO mengaku menyetubuhi Bunga pada Senin (18/3/2019) kemarin.

Akibat perbuatannya, RO warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai harus berurusan dengan pihak kepolisian.

RO dilaporkan langsung oleh orang tua Bunga pada Selasa (19/3/2019), saat ini RO sudah ditahan di Polsek Medang Kampai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, tersangka sudah kami amankan untuk menjalani pemeriksaan. Tersangka dilaporkan oleh orang tua korban karena diduga telah melakukan tindakan pencabulan,” katanya.

Saat kami periksa, tersangka mengaku korban adalah pacarnya dan baru pertama kali melakukan perbuatan tersebut.

“Perbuatan cabul itu dilakukan tersangka di salah satu wisma yang ada di Jalan Cempedak pada Senin (18/3/2019) lalu dan saat ini kita akan melakukan pemeriksaan di wisma tersebut guna memastikan lokasi kejadiannya,” tambah Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, awalnya korban menceritakan kejadian itu kepada Ibunya. Sang Ibu lalu memberitahu suaminya dan langsung mendatangi Mapolsek Medang Kampai untuk membuat laporan dugaan pencabulan.

Setelah menerima laporan, kami langsung mengamankan tersangka di kediamannya. Saat ini tersangka ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

  • 87
    Shares